Selasa, 16 April 2013

Pidato yang menakutkan

sahabat, di sibukan oleh UTS malah ga ada waktu untuk kalian.. hehehe
saya akan berbagi sedikit pengalaman nih dengan kalian.. kemarin setelah selesai Basic Programing, saya bertemu dengan PA saya, beliau memberikan suatu bacaan buat saya... awal nya saya cuek ajah sama bacaan itu.. tapi setelah saya membacanya, ternyata ada hal yang ingin di sampaikan kepada saya dari beliau... judul bacaan itu "Pidato wisudawan terbaik, memukau tetapi sekaligus MENAKUTkan".. hahahay awalnya saya berpikir kalau si wisudawan terbaik itu meninggal ketika membacakan pidato, eh saya salah ternyata..... hahahahaha saya so tau ya..
saya menyimpulkan, wisudawan terbaik tersebut selama kuliah dia hanya mengejar nilai tinggi, tetapi dia meninggalkan kesempatan untuk mengembangkan dirinya dalam bidang lain seperti hobi, soft skill, dan lain lain. akibatnya setelah dia lulus dia merasa Gamang, merasa takut terjun kedunia nyata, yaitu masyarakat. bahkan yang lebih mengenaskan lagi, dia sendiri tidak tau apa yang menjadi tujuan nya di hidup ini.....
kalau penasaran dengan isi pidatonya, liat sajah Di Sini

Semoga bermanfaat ya sahabat....

JK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar